oleh

Sat Sabhara Polres Kapuas Gelar Latihan Senam Borgol

FOKUSBERITA.ID – Satuan Sabhara Polres Kapuas secara rutin melaksanakan latihan peningkatan ketrampilan dan kemampuan menggunakan borgol (senam borgol). Senam ini bertempat di lapangan Mako Mapolres, Kamis (6/8/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini, KBO Sabhara Iptu Joko Purwanto memimpin personil Satuan Sabhara dengan fokus latihan senam borgol. Dalam latihan tersebut, borgol digunakan sebagai alat pemborgol, borgol sebagai alat pemukul dan borgol sebagai alat penangkis.

Kasat Sabhara AKP Puji Widodo mengatakan bahwa latihan menggunakan borgol tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bela diri personel di lapangan dan antisipasi terhadap situasi terburuk. Seperti menghadapi pelaku kejahatan yang melakukan upaya perlawanan kepada petugas.

“Diharapkan dengan latihan rutin yang dilaksanakan tersebut, akan dapat menambah kemampuan serta kemahiran personil Satsabhara Polres Kapuas dalam melaksanakan tugas kepolisian di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga