oleh

Septedy Resmi Menjabat Sekda Kapuas

FOKUSBERITA.ID – Plt Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM resmi lantik Drs Septedy MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas (Sekda Kapuas). Usai dilantik, ia akan segera melakukan koordinasi untuk mensukseskan semua program Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas.

Acara pelantikan dan pengambilan janji jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Pemkab Kapuas, Kamis, (3/12/2020) pagi. Turut hadir sebagai saksi Sekda Murung Raya Drs. Hermon, M.Si dan Sekda Barito Selatan Edy Purwanto, AP, M,Si. Kemudian hadir juga unsur Forkopimda Kapuas, Staf Ahli Bupati, Asisten, seluruh Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kapuas berpesan, seorang Sekretaris Daerah harus mempunyai dedikasi, integritas, dan komitmen serta menetapkan ideologi dalam setiap menjalankan tugas dan kewajiban. Merangkul bawahan dan mitra kerja sehingga dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan benar sesuai dengan tupoksi. Serta dapat menyelesaikan dan mencari solusi berbagai kendala yang dihadapi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

“Saya mengucapkan selamat bertugas dan semoga saudara dapat membawa perubahan roda pembangunan daerah kearah yang lebih baik lagi. Menunjukkan loyalitas kinerjanya sebagai aparatur sipil negara dan dapat serius serta konsekuen dalam menjalankan tugas utamanya,” kata HM Nafiah Ibnor.

Septedy Resmi Menjabat Sekda Kapuas

Usai pelantikan, Sekda Kapuas berjanji akan selalu membantu menjalankan setiap kebijakan Bupati dan Wakil Bupati. Septedy mengaku akan melakukan konsolidasi internal baik di lingkungan sekretariat daerah maupun dengan kepala perangkat daerah.

“Terkait dengan penanganan covid-19, kami akan segera melakukan konsolidasi bagaimana menahan laju covid-19 di kabbupaten Kapuas. Kami juga berkoordinasi dengan perangkat daerah dengan petunjuk pimpinan kita akan mensukseskan program food estate di kabupaten Kapuas,” ujarnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga