oleh

SKK Migas Pamalu-KKKS Citic Seram Energy Ltd Serahkan Bantuan Covid-19 Tahap 2

FOKUSBERITA.ID – SKK Migas Pamalu (Papua dan maluku) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Citic Seram Energy Ltd yang beroperasi di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), bersama Anggota DPR RI Komisi VII memberikan bantuan tahap ke-2 untuk warga terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan bersama mitra pemangku kepentingan sektor energi. Mereka terus bersinergi guna mendukung penanggulangan pencegahan penyebaran pandemik Covid-19.

Dengan kerja sama Institusi Kepolisian di Kota Bula, SKK Migas Pamalu membagikan paket jaring pengaman sosial berupa sembako. Mereka juga membagikan baliho edukasi komunikasi berisikan materi yang mengajak masyarakat guna berupaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seram Bagian Timur. Kegiatan bertempat di halaman kantor Polres Seram Bagian Timur, Jumat (15/5/2020).

Total bantuan yang diberikan sebanyak 170 paket sembako, 5 Baliho edukasi penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 dan 170 baliho yang diserah terimakan dari SKK Migas Pamalu-KKKS dan Anggota DPR RI Komisi VII kepada Kapolsek Seram Bagian Timur, AKBP Andre Sukendar sebagai Penasehat tim satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Seram Bagian Timur.

Manager keamanan keselamatan kerja dan lingkungan Citic Seram Energy Ltd yang juga selaku Public Relation, Sugiarto menyatakan bahwa managemen tertinggi Citic sangat berempati terhadap meluasnya pandemik Covid-19, dan bersama SKK Migas Papua Maluku-KKKS selalu aktif bahu membahu besama Pemda Seram Bagian Timur dalam mendukung kebijakan Pemerintah Daerah melawan Pandemik Covid-19.

Kepala perwakilan SKK Migas Pamalu, Rinto Pudyantoro dalam pesannya menyampaikan bahwa keberlanjutan pelaksanaan pemberian bantuan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, tidak lepas dari dukungan pemangku kepentingan Sektor Energi, DPR RI Komisi VII, yang mengajak Industri Hulu Migas ikut serta dalam memberikan prioritas kepedulian sosial di daerah operasinya.

Sementara itu, guna memberikan dampak positif terhadap himbauwan penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Baliho edukasi Covid-19 ditempatkan di lima lokasi berpotensi penyebaran Covid-19. Sebab tempat ini masyarakat selalu beraktivitas sehari-hari dalam Pelabuhan Sesar, KPU, RSUD, Masjid Al-Ikhwan dan Gapura Lumba-Lumba serta pertigaan masuk area operasi Citic Seram Energy Ltd. (OSB)

Loading...

Baca Juga