oleh

Diko Nugraha dan Walikota Bogor Diskusi Terkait Kesiapan Kongres KNPI

FOKUSBERITA – Walikota Bogor Dr Bima Arya Sugiarto, menemui Diko Nugraha, kandidat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat KNPI dan beberapa pimpinan OKP ormas peserta Kongres KNPI di Balaikota Bogor Jalan Ir. Juanda No. 10, Senin, (17/12/2018).

Adapun dalam pertemuan tersebut, Walikota meminta pertimbangan dengan pimpinan OKP Ormas dan Diko. Mengenai kesiapan Bogor menjadi tuan rumah kongres yang dipindahkan dari Aceh, yang sebelumnya sudah diagendakan.

Diko Nugraha selaku Kandidat Ketua Umum DPP KNPI mengatakan.

“Kami, beberapa pimpinan OKP dan Walikota melakukan diskusi. Serta pertimbangan-pertimbangan teknis terkait kongres KNPI ini,” ujar Diko.

Masih dikatakannya karena hajatan pemuda ini memiliki potensi ricuh. Karena permasalahan internal DPP KNPI dengan pimpinan OKP Ormas.

Diko Nugraha hadir sebagai bentuk perlawanan dari ketidakadilan proses KNPI. Diko pas sebagai sekaligus pemersatu pemuda KNPI yg sedang mengalami dualisme sosok alternatif

“Kita semua harus tetap menjaga ketertiban dan ketentraman kota Bogor dalam pelaksanaan kongres KNPI ini agar berjalan sukses dan lancar,” urai Diko kepada fokusberita.id

Kongres ke – XV Pemuda/KNPI akan dilaksanakan pada 18-21 Desember 2018 di Bogor. Setelah diputuskan pada Pleno 13 Desember 2018 menggantikan Aceh sebagai tempat kongres yang sebelumnya ditetapkan pada Rapimpurnas DPP KNPI. (NVD)

Loading...

Baca Juga