oleh

Teror Bom di Pesawat Lion Air, Penumpang Panik dan Turun Melalui Sayap, 8 Orang Luka-luka

Fokusberita.id – Salah seorang penumpang pesawat Lion Air​ JT-687, yang bernama Frantinus Sigiri (Alumni Mahasiswa Universitas Tanjung Pura), sekitar pukul 18.30 WIB dengan rute penerbangan Pontianak – Jakarta, mengaku telah membawa bom kepada salah seorang pramugari Lion Air, saat menaruh barang di cabin pesawat.

Kejadian tersebut telah membuat panik seluruh penumpang pesawat, para penumpang berhamburan keluar melalui pintu darurat diatas sayap.

Berdasarkan keterangan dari “Corporate Communications Strategic Of Lion Air Grup” Danang Mandala Prihantoro saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut, senin (28/5/2018) malam.

Sampai saat ini Frantinus Sigiri masih diamankan oleh Avsec bandara supadio. Setelah diadakan pengecekan bagasi, ternyata bom yang dikatakan tidak ditemukan.

Kondisi bandara supadio sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman. Daftar korban yg mengalami luka-luka saat panik dan berusaha menyelamatkan diri melalui pintu darurat ada sekitar delapan orang, semua telah dirujuk ke rumah sakit Auri, nama-namanya antar lain :

1. Purnama Sari seat 28 E.
2. Musanip seat 27 E.
3. Dja P Ban Hin “Suami” seat 21 B.
4. Suwarni Nganri “Istri” seat 21 E.
5. S Fendi “Anak Sdr. Slamet Riyadi.
6. Rusli seat 26 F.
7. Fikri seat 18 D.
8. Iyan Wijaya seat 19 D.

(Rina)

Loading...

Baca Juga