oleh

Pria Ini Tewas Dalam Kondisi Bersandar di Pagar Ruko Indosurya

FOKUSBERITA – Ruko Indosurya di Jalan KHM Mansyur Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria inisial AS (66). Pria ini tewas dengan kondisi tubuh bersandar di pagar ruko, Sabtu siang (20/10/2018).

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim, AKP Supriyatin SH MH saat ditemui fokusberita.id pada sore hari membenarkan peritiwa ini. Iverson mengatakan, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan mengenakan kaos oblong warna putih dan celana panjang warna biru.

“Korban ditemukan tewas menyender pagar Ruko Indosurya di Jalan KH Masyur Jembatan Lima,” tutur Kompol Iverson Manossoh.

Lanjut Iverson, dari keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya terlihat kejang kejang dan mengeluarkan darah dari mulut. Kemudian para saksi membantu korban namun sudah tidak tertolong. Selanjutnya saksi menghubungi SPKT Polsek Tambora, secepatnya Unit Reskrim menuju lokasi untuk olah TKP.

“Tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupaun Penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Namun untuk mengetahui dan memastikan sebab meninggalnya. Korban langsung di bawa ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk di otopsi” tuturnya. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga