oleh

Sinergitas TNI-Polri Kahayan Kuala di Era New Normal

FOKUSBERITA.ID –  TNI bersama Polri melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Koramil 1011-12 Bahaur, Mako Polsek Kahayan Kuala serta perumahan penduduk. Pada masa new normal ini, mereka bergerak bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

FOKUS BERITA.ID– Dihadapkan pada perkembangan situasi saat ini dalam masa New Normal, personil polsek kahayan kuala bersama koramil 1011-12 Bahaur melaksanakan instruksi dan arahan dari pimpinan Atas, guna mencegah penyebaran Covid-19

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan, penyemperotan disinfektan dilakukan di Kelurahan Bahaur Bahaur kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/08/2020) pukul 11.00 WIB. Ia menegaskan, sudah menjadi tugas pihak kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga terjalin komunikasi yang baik. Untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat tetap menjaga lingkungan kita. Guna mencegah merebaknya virus covid-19,” kata Iptu Memet dalam pernyataannya.

Lanjutnya, kegiatan penyemprotan disinfektan tidak hanya di lingkungan masyarakat saja, tapi ke beberapa perkantoran lainnya. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti perintah Pimpinan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI POLRI membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu polri juga memberikan informasi yang baik, dan pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19. Mari kita Bersama-sama Menjaga keamanan lingkungan dan cara untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga,” imbuhnya.(ROB)

Loading...

Baca Juga