oleh

Tulangbawang Jadi Tuan Rumah Baksos dan Pasar Murah

FOKUSBERITA.ID – Bupati Tulangbawang Hj Winarti mengucapkan terimakasih atas dijadikannya Kabupaten Tulangbawang sebagai tuan rumah acara Baksos dan pasar murah dalam rangka HUT ke-74 TNI, Rabu (25/9/2019).

Demikian hal ini diungkapkan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, saat menghadiri acara tersebut di Kecamatan Banjar Agung.

“Kami Tulangbawang merasa bangga, menjadi tuan rumah acara Baksos dan pasar murah dalam rangka HUT ke-74 TNI. Ini bentuk sinergi Pemda dengan TNI berjalan dengan baik. Selamat datang di Tulangbawang. Terimakasih kami atas kedatangan Bapak Danrem, juga Kodim se-Lampung dan dari Polda Lampung. Semua bergerak melaksanakan Baksos, ini sangat berarti untuk kami,” tutur Bunda Winarti.

Ia juga menyampaikan, sinergitas selama ini sangat baik, antara Pemda TNI dan Polri. Rakyat Tulangbawang merasa nyaman dengan adanya kehadiran TNI-Polri di Tulangbawang.

Sementara Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Taufiq Hanafi menyampaikan bahwa Baksos ini dilaksanakan dalam rangka wujud nyata pengabdian dan kedekatan TNI dengan rakyat.

“Ini wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat, juga sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke 74 TNI yang puncak acaranya akan dilaksanakan di Lapangan Saburai Bandar Lampung,” ucapnya.¬†(SSD)

Loading...

Baca Juga