oleh

Tulangbawang Peringati HKN Ke-55

FOKUSBERITA.ID – Dalam momen peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55, Tahun 2019 di Kabupaten Tulangbawang, yang diselenggarakan di Lapangan Kampung Jaya Makmur, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengajak seluruh tenaga kesehatan untuk dapat melayani masyarakat dengan senyum, Selasa (26/11/2019).

Pada peringatan HKN ini juga, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menyerahkan secara simbolis sebanyak 50 Unit Mobil Ambulance, yang terbagi untuk 48 Kampung, 1 Rumah Sakit yakni RSUD Menggala dan 1 untuk Dinas Kesehatan Tulangbawang.

Penyerahan mobil Ambulance ini mendapat sertifikat rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai rekor Pembagian Ambulans Terbanyak ke Kampung.

“Realisasi 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga-red) adalah aksi nyata kita dalam melayani masyarakat,” ucap Bupati Winarti, menjelaskan.

Selanjutnya, Bupati Winarti mengajak masyarakat untuk senam bersama, mengajak untuk hidup sehat, dimana senam yang dilakukan, merupakan hasil kreasi Bupati Winarti, sehingga sangat nampak energik dan menghibur.

Selain itu, masih ditempat yang sama, dalam momen HKN, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut, sekaligus mendeklarasikan Perda Nomor 06 Tahun 2019, tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR). (SSD)

Loading...

Baca Juga