oleh

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Apresiasi Kunker Wakapolda Kalteng

FOKUSBERITA.ID – Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes ST mengapresiasi kunjungan kerja yang dilakukan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro. Bersama rombongan, Wakapolda Kalteng mengunjungi Mapolres Kapuas untuk mengecek kondisi jajarannya dan melakukan pengenalan medan.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas menyampaikan, salah satu agenda kunjungan Wakapolda Kalteng tersebut adalah dalam rangka silaturahmi kepada para tokoh di Kabupaten Kapuas. Tujuan silaturrahmi ini untuk lebih mengenal karakter masyarakat Kapuas.

“Patut kita apresiasi kepada Wakapolda Kalteng bersama rombongan di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung tersebut. Salah satu agenda Kunjungan beliau dalam rangka silaturahmi bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh agama Kabupaten Kapuas,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini yang turut menghadiri kegiatan di Mapolres Kapuas, Senin (8/2/2021).

Pada kegiatan tersebut, Wakapolda beserta PJU Polda Kalteng di sambut langsung oleh Kapolres Kapuas beserta PJU Polres Kapuas dan Forkopimpda Kabupaten Kapuas. (ROB)

Loading...

Baca Juga