oleh

Ary Egahni Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

FOKUSBERITA.ID – Anggota MPR/DPR RI Komisi I Fraksi Partai Nasdem, Ary Egahni Ben Bahat, SH menggelar sosialisasi empat Pilar Kebangsaan, Jum’at (29/11/2019).

Sosialisasi ini digelar di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Turut hadir seluruh jajaran Pemkab Kapuas guru, mahasiswa serta pelajar.

Sosialisasi empat Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI khususnya di Kabupaten Kapuas diharapkan mempererat persatuan dan kesatuan berbangsa serta bernegara terus hidup dalam sanubari.

“Saya sebagai anggota MPR/DPR RI ditugaskan untuk mensosialisasikan itu dan terus digelorakan setiap waktu,”kata Ary Egahni.

Menurutnya, keberagaman yang ada di Kabupaten Kapuas tak menghalangi kehidupan berbangsa dan bernegara. Hanya saja, hal itu bisa disatukan dengan empat Pilar Kebangsaan itu.

“Empat Pilar Kebangsaan menjadi kekuatan untuk mempererat persatuan dan untuk merestorasi bangsa ini,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas ini.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM, MT mengatakan, sosialisasi ini akan mempererat lagi persatuan dan kesatuan.

“Sosialisasi ini bagus, agar selalu mengingatkan anak bangsa. Intinya bagaimana kita bisa hidup rukun, damai, bersatu. Meskipun kita tak sedarah tetapi kita adalah saudara,” pungkas orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini. (ROB)

Loading...

Baca Juga