oleh

DPRD Kapuas Apresiasi Pemprov Kalteng Perbaiki Jembatan Pulau Telo

FOKUSBERITA.ID – Langkah cepat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah memperbaiki Jembatan Pulau Telo mendapat apresiasi dari sejumlah anggota DPRD setempat. Upaya ini diyakini mencegah lebih parah kerusakan jembatan yang menghubungkan ruas jalan Kota Kapuas dan Kecamatan Basarang.

Pantauan fokusberita.id, kondisi jalan jembatan penghubung Kota Kapuas -Kecamatan Basarang lintas Trans Kalimantan Kapuas Palangkaraya dan Banjarmasin mengalami rusak ringan. Saat ini jembatan Pulau Telo sudah diperbaiki oleh UPR Pemrov Kalteng.

“Apreasi dan bangga kepada pihak terkait yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat. Khususnya perbaikan jembatan Pulau Telo,” kata anggota DPRD Kapuas Agus Gerung di Kantornya, Selasa (1/12/2020).

Apresiasi juga datang dari anggota DPRD Kapuas dari Partai Hanura Lawin. Ia menjelaskan, jalan merupakan sarana vital. Terlebih jembatan yang menghubungkan ke beberapa provinsi.

“Tentunya kita semua mengharapkan jalan dan jembatan yang aman dan nyaman. Urat nadi bagian dari majunya wilayah termasuk  perekonomian, antara lain jembatan. Dengan adanya jembatan jelas akan membuka akses luas dari dalam dan luar,” jelas Lawin. (ROB)

Loading...

Baca Juga