oleh

Kapolres Kapuas Cek Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Desa Batur Jaya

FOKUSBERITA.ID – Kapolres Kapuas Polda Kalteng AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres Kapuas dan Kapolsek Kapuas Murung melaksanakan pengecekan rencana pembangunan renovasi rumah singgah Bhabinkamtibmas di Desa Batur Jaya A5 Kec. Dadahup Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (10/8/2020) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan, Kapolres Kapuas mengecek secara langsung Rumah Bhabinkamtibmas yang akan direnovasi yang mana nanti jika sudah selesai akan bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas serta untuk pelayanan ke masyarakat.

“Tujuan dan fungsi dari rumah singgah Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai tempat singgah bagi bhainkamtibmas. Apabila sedang melaksanakan kegiatan sambang desa,” ungkapnya.

Ia berharap adanya rumah singgah Bhabinkamtibmas ini, warga masyarakat bisa datang menyampaikan informasi. Masyarakay bisa berkordinasi dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas berkaitan dengan permasalahan kamtibmas yang ada dilingkungan.

“Sehingga pelayanan¬† kepada masyarakat dan informasi yang di sampaikan bisa dengan cepat di respon oleh petugas kepolisian,” tambah AKBP Manang.¬† (ROB)

Loading...

Baca Juga