oleh

Polsek Kahayan Kuala Gelar Penyemprotan Disinfektan Rumah Warga

FOKUSBERITA.ID – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, personil Polsek Kahayan Kuala melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. Penyemprotan tersebut dilakukan di Kelurahan Bahaur kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (9/8/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan, penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di fasilitas umum saja. Karenanya, personil polsek Kahayan Kuala melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan tempat tinggal warga.

“Namun kami juga membantu warga dengan menyemprot lingkungan tempat tinggal dan rumah-rumah. Agar mereka merasa aman dan nyaman,” katanya.

Menurut Kapolsek Kahayan Kuala, penyemprotan disinfektan berkala yang selama ini dilakukan diharapkan bisa mencegah kemungkinan penyebaran dan penularan virus serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu. warga juga harus melakukan pencegahan mandiri dengan tetap menjaga jarak aman dan mengurangi aktivitas luar rumah

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri dengan masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu polri juga memberikan informasi yang baik, dan pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19,” ujarnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga