oleh

Ketua DPRD Kapuas Sampaikan Keprihatinan ke Korban Kebakaran Pasar Pujon

FOKUSBERITA.ID – Ketua DPRD Kapuas Ardiansah menyampaikan keprihatinannya atas terjadinya kebakaran pasar Pujon kecamatan Kapuas Tengah yang terjadi pada 19 September 2020 lalu. Ia berharap penegak hukum mengungkap penyebab kebakaran.

“Atas nama unsur pimpinan dan anggota, menyampaikan keprihatinan kami kepada seluruh warga yang terdampak mengalami musibah kebakaran kemarin,” terang Ardiansah di kantornya, Selasa (22/9/2020).

Ia pun berharap kejadian kebakaran serupa tidak terulang di kemudian hari. Ardiansah mengaku musibah yang menimpa warga terdampak berat untuk dirasakan.

“Atas kejadian ini,  kami berharap pihak terkait dapat melakukan penyelidikan. Sehingga bisa disampaikan ke publik, apa penyebabnya,” tegasnya.

Ketua DPRD Kapuas ini meminta agar warga terdampak tetap tabah dan sabar atas kejadian musibah ini. Ia meyakini selalu ada hikmah dibalik musibah yang tidak terduga.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu upaya pemadaman saat terjadinya kebakaran kemarin. Juga kepada pemerintah daerah Kabupaten Kapuas,” tandas Ardiansah. (ROB)

Loading...

Baca Juga