oleh

Peringati 1 Muharam, Warga Kayu Ramin Matraman Gelar Pawai Obor

FOKUSBERITA.ID – Warga Kayu Ramin kelurahan Utan Kayu Utara kecamatan Matraman Jakarta Timur melaksanakan pawai obor. Pawai ini untuk memperingati hari besar Islam 1 Muharam 1441 H yang digelar Sabtu malam (31/8/2019) mulai pukul 20:30 WIB.

Sepanjang acara pawai obor berlangsung, jalan Kayu Ramin RW 001 ditutup. Penutupan ini dilakukan agar kendaraan beroda 4 dan beroda 2 tidak terjebak kemacetan karena digunakan sebagai rute pawai tersebut.

Pawai ini diikuti sekitar 400 peserta dari RW 1, 2 dan 3. Warga yang ikut meramaikan hari besar nasional Indonesia 1 muharam 1441 H ini tidak hanya yang beragama Islam saja. Mereka yang non muslim juga ikut berpartisipasi dalam acara peringatan tahun baru Islam tersebut.

“Malam hari ini penuh dengan keramaian. Dan sepanjang jalan penuh dengan masyarakat. Semoga di hari besar Islam 1 muharam 1441 H ini akan membawah berkah bagi kita semua. Dan semoga kita selalu bekerja sama agar tahun depan kita akan melakukan yang lebih ramai dari tahun ini lagi,” kata Ketua RW 001 Salim. (JHN)

Loading...

Baca Juga