oleh

Terpilih Menjadi Anggota DPR RI, Ary Egahni Gelar Syukuran

700 Covid FB

FOKUSBERITA.ID– Srikandi Kalteng Ary Egahni, SH menggelar syukuran atas terpilihnya menjadi Anggota DPR RI. Wanita yang juga istri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menggelar syukuran di rumah jabatan Bupati Kapuas, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kalimantan Tengah khususnya warga masyarakat Kota Kuala Kapuas. Yang sudah mendukung sepenuhnya dan memilih dirinya menjadi wakil rakyat kalimantan tengah di perlemen DPR-RI dari partai Nasdem.

Dikatakan Ary sapaan akrabnya saat ini dirinya ditempatkan di Komisi III DPR-RI yang membidangi masalah Hukum dan HAM. Secarapribadi,iasebenarnya ingin berada di Komisi Pembangunan. Namun ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menyampaikan aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah pada rekan-rekannya di Komisi Pembangunan DPR-RI.

Ia juga akan selalu menyuarakan permohonan penambahan anggaran untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di wilayah kalimantan tengah. Hal itu disampaikan di hadapan para pejabat negara saat mengikuti pendidikan Lemhanas untuk gelombang IV.

700 Covid FB

“Sekali lagi saya mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kalteng. Agar tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat dirinya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalteng di parlemen,” ucapnya.

Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya Ary Egahni Ben Bahat SH, menjadi wakil rakyat di perlemen DPR-RI periode 2019 2024.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat khususnya Kuala Kapuas dan Kalteng khususnya. Yang sudah mendukung sepenuhnya dan memberi kepercayaan kepada istri saya menjadi wakil rakyat di kursi perlemen DPR-RI,” jelas Bupati.

Dirinya juga berpesan kepada istrinya dalam menjalankan tugasnya nanti selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Sebab Ary Egahni terpilih menjadi anggota DPR-RI karena rakyat. Sehingga sudah sepantasnya mengabdikan dirinya untuk rakyat. (ROB)

Loading...

Baca Juga