oleh

Anggota DPR RI Ary Egahni Bersama Bupati Kapuas Bantu 3 Asrama Kalteng di Yogyakarta

FOKUSBERITA.ID – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH bersama Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT memberikan bantuan kepada tiga Asrama Kalteng yang berada di Yogyakarta, Minggu (26/4/2020). Bantuan ini diberikan secara pribadi sebagai bentuk kepeduliandan gotong royong memerangi covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa logistik beras, masker, minyak goreng, mie instan, sarden, gula, telur, kulkas, vitamin dan lain-lain. Keduanya juga memberikan bantuan berupa uang untuk setiap mahasiwa. Bantuan diberikan kepada Asrama Putra Kalteng Pakuningratan, Asrama Putri Kalteng Abu Bakar Ali dan Asrama Kapuas di Yogyakarta.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada mahasiswa-mahasiswa dari Kalteng maupun Kabupaten Kapuas. Ia berharap para mahasiswa tetap bersemangat melanjutkan pendidikannya di Yogyakarta.

“Mengingat kondisi sekarang dengan adanya wabah Covid-19 ini. Maka Pemerintah mengeluarkan peraturan agar masyarakat tidak melakukan mudik atau pulang kampung ke daerah asalnya. Pun begitu juga dengan para mahasiswa atau mahasiswi Kapuas yang tinggal diluar daerah. Oleh karena itu bantuan ini diberikan agar dapat meringankan beban biaya hidup mereka. Selama tidak mudik atau pulang kampung,” kata Bupati kapuas dalam pernyataannya, Minggu (26/4/2020).

Ben Brahim berharap, agar mahasiwa/mahasiwi Kabupaten Kapuas yang berada diluar daerah untuk dapat bekerja sama dan dapat mentaati anjuran-anjuran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH meminta agar semua pihak  bekerja sama dan saling bergotong royong dalam mengatasi wabah virus ini. Tentunya semua dilakukan dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan.

“Dengan kerja sama dan kebersamaan kita semua, semoga kita bisa mencegah dan terhindar dari wabah virus corona ini,” kata Ary Egahni. (ROB)

Loading...

Baca Juga