oleh

Bupati Wajo Serahkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

FOKUSBERITA.ID – Bencana angin puting beliung yang menimpa 40 Kepala Keluarga di Desa Pattangngae dan Desa Pasir Putih kecamatan Bola, kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2019). Walaupun laporan insidentil ini sudah sampai ke dinas sosial sejak kejadian, namun bantuan pemerintah Kabupaten Wajo mengalami keterlambatan. Pasalnya ada penyesuaian anggaran dari masa kepemimpinan sebelumnya dengan bupati terpilih.

Di bulan Ramadhan ini, Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud S.Sos MSi menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung. Penyerahan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran SE dan Sekda Wajo H. Amiruddin.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyerahkan bantuan tunai kepada 40 Kepala Keluarga korban bencana puting beliung di Desa Pattangngae dan desa Pasir Putih Kecamatan Bola, Selasa (28/5/2019).

“Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat. Khususnya para korban bencana di Kecamatan Bola,” ungkap Bupati Wajo.

Ia juga berharap agar korban bisa bersabar dan tetap kuat dengan cobaan ini.

“Mudah mudahan ini membuat kita tetap bersabar dan Insya Allah kita akan membantu menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat ini.”Jelasnya.

Terakhir Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan yang telah membantu masyarakatnya dengan memberikan perhatian khusus. (FAR)

Loading...

Baca Juga