oleh

Partai Demokrat Resmi Usung Ben Brahim-Ujang Iskandar di Pilkada Kalteng

FOKUSBERITA.ID – Partai Demokrat secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar maju pada Pilkada Kalteng (Kalimantan Tengah) 2020. Penyerahan surat rekomendasi ini diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Didampingi Sekretaris DPD Parta Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Junaidi, AHY menyerahkan surat rekomendasi tersebut di Jakarta, Sabtu (29/8/2020). Ia berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ini nantinya bisa membawa masyarakat Kalimantan Tengah menjadi masyarakat yang semakin maju dan sejahtera.

“Saya Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2025. Kepada bapak Ben Brahim S Bahat sebagai calon Gubernur dan bapak Ujang Iskandar sebagai calon Wakil Gubernur,” kata AHY.

Ia menjelaskan, Ben Brahim S Bahat ini adalah Bupati incumben kabupaten Kapuas dua periode. Sedangkan Ujang Iskandar mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode juga. Keduanya disebut telah memberikan kemajuan selama memimpin di daerahnya.

“Artinya, pasangan ini adalah pasangan yang memiliki pengalaman dalam memimpin, memanajemen, dalam tata kelola pemerintahan. Sehingga menjadi modal yang sangat penting bagi beliau berdua jika terpilih untuk memimpin bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” tegas AHY.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini meminta kadernya untuk memenangkan pasangan tersebut. AHY menginginkan Pilkada Kalteng berlangsung dengan sukses dan pasangan yang direkomendasi menang.

“Saya mintakan kepada jajaran Partai Demokrat di provinsi Kalimantan Tengah untuk bekerja secara total. Untuk bisa memenangkan beliau berdua,” ujar AHY. (ROB)

Loading...

Baca Juga