oleh

FKUB Tulangbawang Tingkatkan Stabilitas Kerukunan Umat Beragama

700 Covid FB

FOKUSBERITA.ID – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tulangbawang, menggelar kegiatan pembinaan terhadap tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Aparatur Kampung dan FKUB Kecamatan Se-Kabupaten Tulangbawang, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang ini. Dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setkab Tulangbawang Firmansyah S.Sos MM. Hadir perwakilan dari Polres Tulangbawang, Kodim 0426/TB, Kemenag kabupaten Tulangbawang, Kesbangpol dan para Camat.

FKUB Tulangbawang Tingkatkan Stabilitas Kerukunan Umat Beragama

700 Covid FB

Dari kegiatan pembinaan yang telah dilakukan FKUB Kabupaten Tulangbawang yang disampaikan oleh narasumber dari berbagai unsur. Diantaranya unsur Pemda, unsur Polres, unsur Kodim dan Kemenag setempat. Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan stabilitas kerukunan antar umat beragama, yang selama ini terjalin baik di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kita berharap, dengan terbinanya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Tulangbawang, masyarakat Tulangbawang dapat hidup rukun, tertib, aman dan kondusif,” ujar Staf Ahli, mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Setelah pelaksanaan kegiatan pembinaan, dilanjutkan dengan rapat intern antara pemilik Gereja Penta Kosta dengan masyarakat Banjar Agung. (SSD)

Loading...

Baca Juga