oleh

Format Buru Jakarta Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Korban banjir

FOKUSBERITA.ID – Forum Mahasiswa Adat (Format) Buru Jakarta melakukan aksi kemanusiaan di lampu merah depan Polsek Matraman Jakarta Timur. Mereka menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya yang tertimpa musibah banjir.

“Organisasi Format Buru Jakarta melakukan aksi kemanusiaan ini untuk membantu warga Jakarta dan sekitarnya. Yang hari ini membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak. Termasuk dari kami selaku mahasiswa,” kata Hermin Nacikit, Jumat (10/1/2020) pukul 14.30 WIB, di lokasi.

Lanjutnya, sebanyak 35 mahasiswa Format Buru Jakarta mengikuti aksi ini. Rencananya aksi penggalangan dana ini dilakukan selama 3 hari.

610X200 AHY

Ia juga menjelaskan bahwa aksi ini adalah bentuk kepedulian para mahasiswa yang berasal dari pulau Buru provinsi Maluku yang sedang menuntut ilmu di Jakarta. Aksi ini  adalah wujud nyata kebersamaan dari sesama anak bangsa.

“Ini adalah bentuk komitmen Format Buru Jakarta akan arti sebuah kebersamaan dari anak bangsa yang ikut merasakan bencana ini,” tutup Hermin Nacikit. (JHN)

Loading...

Baca Juga