oleh

Format Buru Jakarta Peduli Korban Gempa Ambon

700 Covid FB

FOKUSBERITA.IDForum mahasiswa Adat Buru (Format Buru) Jakarta menggelar penggalangan dana untuk korban gempa di Ambon beberapa saat lalu. Penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat Ambon.

Menurut koordinator lapangan Hermin Nacikit, seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Format Buru menyampaikan duka yang menimpah daerah Ambon. Duka ini diwujudkan dengan menggalang dana untuk masyarakat Ambon.

“Dalam waktu yang singkat ini kami mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk bersama-sama membantu masyarakat yang lagi tertimpah gempa di ambon. Dari usaha kami selama ini terkumpul uang kurang lebih sejumlah 10 juta,” kata Hermin Nacikit, Selasa (8/10/2019) di kawasan Matraman Jakarta Timur.

700 Covid FB

Format Buru Jakarta Peduli Korban Gempa Ambon

Selain uang tunai, penggalangan dana ini juga berhasil mengumpulkan sejumlah barang. Diantaranya beras, tikar, telur dan mie instan. Barang-barang tersebut dikirimkan kepada masyarakat Ambon sekitar pukul 08.30 WIB.

“Hanya itu yang kami bisa berikan kepada masyarakat Ambon yang hari ini tertimpa bencana alam. Semoga masyarakat menerima dengan penuh kasih, dari kami Format Buru Jakarta,” jelasHermin Nacikit. (JHN)

Loading...

Baca Juga