oleh

Wakil Bupati Kapuas Sambut Kedatangan Ketua DPRD Provinsi Kalteng

FOKUSBERITA.ID – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyambut kedatangan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno beserta Anggota DPRD Provinsi Kalteng Daerah Pemilihan (Dapil) V di Ruang  Rapat Bupati Kapuas, Rabu (11/12/2019) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng  Dapil V ( Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas).

Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil V yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Yohannes Freddy Ering, Muhajirin, H Achmad Amur, Niksen S Bahat, Andayani dan Hj Rusita Irma. Turut hadir juga Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani. Hadir pula segenap Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas ataupun yang mewakili.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPRD Provinsi Kalteng beserta jajaran Anggota DPRD Dapil V yang hadir pada kegiatan reses kelompok tersebut. Nafiah mengharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat saling bertukar pikiran dan solusi dalam meningkatkan pembangunan khususnya di Kabupaten Kapuas.

610X200 AHY

“Berkaitan dengan peningkatan pembangunan di Kabupaten Kapuas. Baik dalam hal infrastruktur maupun yang lainnya. Masih ada beberapa yang belum berkembang dengan maksimal. Oleh karena itu kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengharapkan dengan adanya kegiatan reses dari Pimpinan dan Anggota DPRD Dapil V Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas ini dapat dibahas untuk solusi kedepannya. Sesuai dengan bidangnya masing-masing,” terang Wabup.

Sementara itu Ketua DRPD Provinsi Kalteng Wiyatno mengungkapkan kegiatan reses ini merupakan kegiatan yang krusial karena melalui kegiatan ini dapat terjalinnya komunikasi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi dalam menyerap aspirasi masyarakat. Dirinya juga mengharapkan melalui Anggota DPRD Dapil V Provinsi Kalteng ini  dapat terjalin sinkronisasi yang baik dengan Pemerintah Daerah. (ROB)

Loading...

Baca Juga