oleh

Lawan Premanisme, Polres Metro Jakarta Barat Dipenuhi Karangan Bunga

700 Covid FB

FOKUSBERITA – Apresiasi lawan premanisme, puluhan karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat tampak berjejer di depan Mapolres Metro Jakarta Barat.  Semua tulisannya berisi tentang dukungan terhadap polri, khususnya Polres Metro Jakarta Barat. Dalam upaya memberantas preman yang terjadi di wilayah Jakarta barat pada bebarapa hari yang lalu,  jumat (16/11/2018).

Berdasarkan pantauan dilapangan,  tercatat sebanyak 12 buah terpajang dihalaman polres metro jakarta barat dengan berbagai ukuran. Dimana salah satu karangan bunga tersebut bertuliskan dari pengirimannya mengenai dukungan warga Jakarta barat.

“Mendukung dan mengucapkan Terima kasih kepada bapak Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH, dalam memberantas aksi premanisme”.

FKUB kota Jakarta Barat juga tak ketinggalan memberikan karangan bunga. Bertuliskan “Memberikan apresiasi atas tindakan tegas Polri Polres Metro Jakarta Barat dalam aksi memberantas premanisme”

700 Covid FB

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo, menyampaikan kegembiraannya ata sdukungan masyarakat.

“Ini merupakan wujud simpatik dari masyarakat, khususnya kepada Polres Metro Jakarta Barat. Atas upaya Polres Metro Jakarta Barat dalam memberantas aksi premanisme. Dimana arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, dalam menciptakan wilayahnya Zero dari premanisme.” 

Sebagaimana yang diketahui, beberapa hari yang lalu Polres Metro Jakarta Barat menangkap puluhan preman yang menduduki lahan milik orang secara paksa di dua lokasi berbeda. Yaitu di Daan Mogot dan Kalideres Jakarta Barat. Dalam aksinya para preman ini beberapa diantaranya mengaku dari kelompok Hercules. Mereka kerap meminta sejumlah uang secara paksa di lahan tersebut. Mereka juga mewajibkan kepada penghuni untuk untuk membayar sewa lahan sebesar 500 ribu perbulan. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga