oleh

Mahasiswa Kristen Format Buru Jakarta Rayakan Natal

FOKUSBERITA.ID – Mahasiswa kristen Format Buru Jakarta merayakan hari natal di sekretariat Format Buru Jakarta yang terletak di jalan Supriyadi Jakarta Timur, Kamis (25/12/2019) malam. Kebersamaan di hari Perayaan Natal mahasiswa kristen Format Buru Jakarta ini dilanjutkan dengan acara makan makan khas Maluku.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa ketua cabang organisasi kepemudaan. Diantaranya Ketua Cabang GMNI Jakarta Timur, ketua komisariat Sapma UIC Jakarta, ketua Komisariat GMNI UNIJA. Hadir pula pengurus HMI Cabang Jakarta dan Ketua HMI Cabang Namlea.

Panitia pelaksana perayaan Natal Jito Hukunala menjelaskan, kebersamaan itu akan menyatuhkan semua dalam satu keluarga. Sebuah keluarga besar mahasiswa asal pulau Buru yang hidup di tanah perantau kususnya di Jakarta yang jauh dari tanah Leluhur Bupolo.

“Saya selaku panitia pelaksana perayaan natal mengucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam acara perayaan Natal anak-anak Kristen Format Buru Jakarta. Semoga acara ini bukan hari ini saja kita bertemu. Mengkin akan menjadi tali suhlaturami kita sesama umat beragama. Perbedaan bukan menjadi satu hal yang memisahkan kita. Namun dari perbedaan itu akan menyatuhkan kita semua,” kata Jito Hukunala. (JHN)

Loading...

Baca Juga