oleh

Munas Ke-2 Indonesia Max Owners Dipusatkan di Kabupaten Wajo

SUARAMERDEKA.ID РPelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) dipusatkan di Kawasan Rumah Adat Atakkae Sengkang, kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/7/2019). Ada 2 agenda  yang dijalani klub motor N Max Yamaha. Yaitu Munas dan jambore nasional Indonesia Max Owners.

Pembukaan Munas ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) ini dihadiri oleh kurang lebih 60 klub dari 152 klub yang bernaung di bawah bendera IMO serta ribuan bikers dari penjuru nusantara. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Wajo didampingi unsur Forkopimda Wajo

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Wajo, Ketua DPRD Wajo yang juga penasehat Max Owner Wajo Yunus Panaungi. Hadir pula Ketua Max Owner Wajo H. Idris Panaungi dan anggota DPRD Wajo terpilih Taqwa Gaffar selaku stering commite acara ini.

Presiden IMO periode 2017-2019, Wahyudi Ariyanto yang biasa disapa om Iduy dalam sambutannya mengapresiasi langkah Kabupaten Wajo selaku tuan rumah. Khususnya Wajo Max Owners yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan IMO terlaksana dengan baik.

“Luar biasa kegiatan di Wajo ini. Ada 3 event sekaligus diborong semuanya sama Wajo. Mulai dari Munas, Jambore Nasional, serta Touring Gabungan (Tourgab) yang akan start besok menuju Manado. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Wajo Max Owners,” kata Om Iduy.

Lebih lanjut, Om Iduy berharap segala kegiatan IMO di Wajo dapat berjalan dengan aman, lancar. Ia juga berharap kegiatan ini menghasilkan suatu keputusan yang terbaik untuk Indonesia Max Owners kedepan.

IMO Munas Ke-2 Indonesia Max Owners Dipusatkan di Kabupaten Wajo

Sementara itu, Bupati Wajo, Dr H. Amran Mahmud SSos MSi yang membuka secara resmi Musyawah Nasional ke 2 Indonesia Max Owners, pada kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih dan harapannya untuk Indonesia Max Owners.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya, Mudah-mudahan rangkain Munas, Jamnas, dan Tour gabungan (Tourgab) yang semuanya di pusatkan di Wajo akan membawa hasil untuk kemajuan IMO seluruh Indonesia dan menjadi ajang untuk merajut silaturahim, kebersamaan, sekaligus merumuskan program-program yang bisa bermanfaaat bagi seluruh rakyat Indonesia khusunya Kabupaten Wajo,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati Wajo juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para bikers apabila ada ketidaknyamanannya selama kegiatan di Wajo berlangsung terlebih dalam perjalanan mengingat Wajo saat ini masih berbenah seperti pengerjaan infrastruktur jalan dan lain sebagainya. (FAR)

Loading...

Baca Juga