oleh

Pastikan Hasil Memuaskan, Komandan SSK Satgas TMMD Rutin Cek Ke Lokasi Sasaran

FOKUSBERITA.ID – Untuk memastikan hasil pekerjaan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Desa Songgalan dan Bendosari, Kelurahan Pajang, Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi yang juga menjabat sebagai Komandan SSK Satgas TMMD rutin melakukan pengecekan.

Hari ini Senin (21/6), Danramil tetap mengecek melalui apel pagi personel Satgas sebelum melaksanakan pekerjaan maupun mengecek materil dan pembagian tugas kepada Satgas TMMD.

Disela-sela pelaksanaan pengecekan pengerjaan Talud Danramil menyampaikan, mulai dari pengerahan personil serta pengerjaan sasaran di lapangan terus di kontrol, agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa di minimalisir.

“ Personil kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material dan pelaksanaan pengerjaan juga kita atur sedemikian rupa, agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti “,ucapnya.

“Saya harapkan pekerjaan fisik tuntas tepat waktu agar hasilnya bisa dimanfaatkan warga, selain itu jaga kesehatan dan faktor keamaman kerja selama TMMD ini, “pungkas Danramil. (RED).

Loading...

Baca Juga