oleh

Polri-TNI Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepakbola Sesama Girang

FOKUSBERITA.ID – Personel Polsek Kahayan Kuala dan TNI bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola Sesama Girang. Lapangan bola tersebut berada di Desa Bahaur Hilir kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Bakti sosial tersebut digelar, Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, untuk menjalin sinergitas dan keharmonisan antara Polri-TNI dan masyarakat. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola Sesama Girang ini dalam Rangka Hari Kabupaten Pulang Pisau ke 18.

“Bersatu Melawan Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar tetap bersih. Sehingga bisa digunakan kembali warga yang mempunyai hobi sepakbola. Serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat agar lebih akrab dan erat,” kata Iptu memet.

Kegiatan pembersihan lapangan sepakbola tersebut menggunakan mesin rumput, parang, arit dan sapu. Mereka menyisir seluruh area lapangan yang rumputnya mulai meninggi. (ROB)

Loading...

Baca Juga