oleh

Polsek Dente Teladas Bersama Polda Banten Tangkap Pelaku Pembunuhan

FOKUSBERITA.ID – Tim gabungan Polsek Dente Teladas bersama Jatanras Polda Banten dan Polres Serang Kota berhasil menghentikan pelarian pelaku pembunuhan sadis. Pelaku melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga yang terjadi hari Selasa (13/08/2019), sekira pukul 03.00 WIB, di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banteng

Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pelaku tersebut ditangkap hari Selasa (20/08/2019), sekira pukul 07.00 WIB. Ia ditangkap di rumah orang tuanya di Dusun Umbul Banten, Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

“Adapun identitas dari pelaku yaitu berinisial SA (29), berprofesi buruh. Warga Kampung Maruga, Dusun Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung,” ujar AKP Rohmadi, Rabu (21/08/2019).

Lanjutnya, sebelum melakukan aksi kejahatannya, pelaku ini meneguk miras jenis tuak di Lapo Jalan Lingkar Selatan. Dalam posisi mabuk tersebut pelaku jalan arah pulang. Tetapi tidak langsung pulang melainkan memarkirkan sepeda motornya di samping sebuah rumah yang tidak dikenal oleh pelaku.

Lalu pelaku berniat mencuri di rumah tersebut dan mengambil kayu bekas patok yang berada di depan rumah. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku langsung mengambil HP (handphone) bermerk Asus. Tetapi aksi pelaku tersebut diketahui oleh para korban. Pelaku langsung melakukan penganiayaan secara brutal terhadap para korban dengan menggunakan kayu yang dibawanya.

Usai ditangkap oleh tim gabungan, pelaku selanjutnya dibawa oleh Jatanras Polda Banten dan Polres Serang Kota menuju ke Polsek Waringin Kurung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (SSD)

Loading...

Baca Juga