oleh

Berprestasi, Dua Anggota Polsek Tambora Terima Penghargaan

FOKUSBERITA – Dua anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Polres Metro Jakarta Barat yakni Aiptu Heri Swandana selaku Penyidik Reskrim Subnit Narkoba dan Aipda Sumadi selaku Buser Reskrim Subnit Narkoba menerima penghargaan dari Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh SH. Penghargaan tersebut Diberikan pada apel pagi di halaman Mapolsek Tambora, Senin, (17/12/2018).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iverson Manosoh, SH mengatakan. Kegiatan apel pagi sekaligus pemberian reward kepada personil yang di anggap memiliki kinerja baik dan berprestasi. Penekanan bahwa Pentingnya quick respon semua personil dalam pelayanan. Baik pelaporan dan pengaduan maupun TKP kejadian di wilayah.

“Aiptu Heri Swandana, berprestasi dan di anggap mampu dalam pemeriksaan setiap perkara yang di tangani dalam sebulan terakhir. Sedangkan Aipda Sumadi berprestasi dalam mengungkap kasus dan Perkara narkoba dalam sebulan terakhir,” tutur Kompol Iverson sebelum memberikan penghargaan.¬†

Ia juga mengatakan, kepada Personil yang menerima penghargaan saya ucapkan selamat, dan kepada personil yang lain silahkan berlomba-lomba dalam meningkatkan kinerja dan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat serta agar dapat berprestasi dalam segala bidang.

“Sore ini, Polsek Tambora mengelar Kampanye Anti Narkoba di wilayah Tambora. Dengan menbagikan Stiker Anti Narkoba di Jalan Raya,” tandasnya. (NVD)

Loading...

Baca Juga