oleh

PW GPI Maluku Realisasikan Hasil Muktamar Luar Biasa

FOKUSBERITA.ID – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Islam Provinsi Maluku (GPI Maluku) secara bersamaan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 7 pimpinan Pengurus Cabang (PC) yang ada di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Penyerahan SK ini sebagai salah satu upaya untuk membesarkan Organisasi Kepemudaan (OKP) Islam ini di Kabupaten SBT.

Penyerahan SK diberikan langsung oleh Ketua PW GPI Maluku Talimuddin Rumaratu. Acara ini silakukan di Sanggar Literasi Digital GPI SBT, Selasa (2/1/2021).

Menurut Talimuddin, penyerahan SK Caretaker PC GPI ini sebagai bentuk realisasi atas hasil Muktamar Luar Biasa GPI di Puncak Bogor tanggal 2 -4 Oktober 2020 lalu. Ketujuh PC tersebut adalah Kecamatan Werinama, Seram timur, Pulau Gorom, Teluk Waru, Bula, Wakate dan Kecamatan Siritaun Wida Timur.

Saat penyerahan SK Caretaker, Talimuddin mengingatkan agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Teman-teman, saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dalam setiap waktu dan tempat dan dalam bentuk apapun,” kata Talimuddin Rumaratu.

Ia mengingatkan, tugas yang diemban kader GPI sangat berat. Butuh keikhlasan dan semangat dalam berjuang.

“Jika kalian kembali ketempat kalian masing-masing. Ingat, persoalan keumatan menjadi fokus utama yang harus kalian tuntaskan,” tutupnya. (HRN)

Loading...

Baca Juga