oleh

Sekda Kapuas Berikan Bingkisan ke Personil Pengamanan Natal dan Tahun Baru

FOKUSBERITA.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas (Sekda Kapuas) Septedy melakukan peninjauan ke beberapa Pos Pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2021 yang ada di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan ini, Sekda Kapuas Septedy didampingi Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dan Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro. Rombongan meninjau tiga pos pengamanan yang tersebar di beberapa tempat, Kamis (24/12/2020) malam. Diantaranya di Jalan Pemuda (seberang Taman Askari Kapuas), Jalan A Yani (seberang Gereja Sinta) dan di dermaga Feri Penyeberangan Jalan Mawar.

Melalui tersebarnya pos pengamanan di beberapa titik ini, Septedy mengharapkan pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta terjaganya situasi Kota Kuala Kapuas yang kondusif.

Kemudian, diharapkan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru nantinya agar melaksanakannya bersama keluarga inti saja. Menggelar perayaan yang sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Selalu gunakan masker saat berada di luar rumah. Sering mencuci tangan dengan sabun di air bersih yang mengalir. Menjaga jarak satu sama lain bahkan menghindari kontak fisik serta tidak berkerumun. Dan selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” ungkap Sekda Kapuas itu.

Selain melakukan pengecekan kondisi pos pengamanan, pada kesempatan itu dilakukan juga  pemberian bingkisan kepada para personel yang berjaga oleh Sekda Kapuas Septedy. Pemberian bingkisan dilanjutkan dengan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dan Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro. (ROB)

Loading...

Baca Juga