oleh

Usmandy Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Sintang

FOKUSBERITA.ID – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat H. Usmandy S, M.Si, mengajak semua pihak untuk terlibat aktif dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 di Kabupaten Sintang.

Usmandy mengatakan bahwa, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021, di kabupaten Sintang akan segera dilaksanakan yaitu pada .7, Juli, 2021.Harus berjalan aman dan kondusif.

“Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada 291 Desa di Kabupaten Sintang tanggal 7 Juli 2021 merupakan agenda strategis sehingga harus kita sukseskan bersama,” Kata Usmandy saat memberikan keterangan tertulis pada Senin (05/06/2021).

Usmandy yang juga sebagai, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang ini, berharap bahwa, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya agar terpilih pemimpin yang dapat menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan.

“Masyarakat sebagai pemilik kedaulatan politik diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak, pilihlah pemimpin yang terbaik agar dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, terlebih ditengah wabah covid-19 ini, kehadiran pemimpin yang berkualitas sangat kita butuhkan,” Ujarnya.

Legislator Dapil Kalbar VII ini mengingatkan bahwa pelaksanaan Pilkades kali ini dalam suasana wabah Covid-19 sehingga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat menjamin keselamatan bersama.

“Tak kalah penting, dalam situasi yang berbeda dengan kondisi normal pada umumnya ini, pelaksanaan Pilkades serentak juga harus mengedepankan protokol kesehatan untuk
menjamin keselamatan bersama,” Pungkasnya.(RED).

Loading...

Baca Juga