oleh

Ben Brahim Kembali Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemkab Kapuas

FOKUSBERITA.ID – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil sumpah janji jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas di Kantor Bupati Kapuas Jum’at (13/9/2019).

Dalam laporan tertulis Plh Sekda Kabupaten Kapuas dibacakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson. Dalam pelantikan tersebut ada sebanyak 47 pejabat yang diambil sumpah janji jabatan.Mereka merupakan ASN di lingkungan Pemkab Kapuas. Yang terdiri dari 1 orang Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, 14 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Dinas dan 1 orang Camat

21 orang Jabatan Administrator, 3 orang Lurah dan 7 orang Jabatan Pengawas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Bupati berpesan, terutama kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bersama-sama ‘berlari’ membangun roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Orang yang nomor satu di Bumi Tingang Menteng Panujuk Tarung Kapuas ini berharap, untuk tidak terlalu banyak meminta petunjuk dan arahan. Tetapi selalu berinovasi, punya kreatifitas untuk melaksanakan tugas.

“Kunci sebagai seorang pejabat ASN harus jujur, setia dan memiliki kemampuan untuk belajar. Laksanakan tugas dengan baik, karena tugas kita melayani dan bekerja dengan tulus. Saya juga meminta kepada Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas untuk terus kompak. Harus saling berkoordinasi satu sama lainnya,” ujar Ben Brahim S Bahat. (ROB)

Loading...

Baca Juga