oleh

DPC KWRI Tulang Bawang Siap Ikuti Kongres III KWRI di Jakarta

FOKUSBERITA.ID – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tulang Bawang Siap akan mengikuti Kongres III, yang akan digelar DPP KWRI pada bulan September mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC KWRI Tulang Bawang I Made Artawa saat ditemui di kabupaten Tulang Bawang provinsi Lampung, Senin (22/7/2019).

“Memang DPC Tulang Bawang tidak hadir ataupun mengirim perwakilan saat rapat di DPD KWRI provinsi Lampung, di Bandar lampung, Minggu 21 Juli 2019 lalu. Tapi kami siap hadir pada Kongres III KWRI di DPP,” ungkapnya.

Menurut Made Artawa, kongres ini merupakan ajang 5 tahunan yang digelar untuk menentukan pengurus dan program kerja. Maka sudah selayaknya acara itu harus diikuti dari awal hingga akhir.

”Meski pengurus DPC yang dapat menggunakan hak suaranya pada Kongres mendatang hanya tiga orang. Yakni ketua, sekretaris dan bendahara. Namun kita akan ajak pengurus lainnya sebagai peninjau,” ujarnya.

Untuk itu ia meminta kepada pengurus agar mempersiapkan segala sesuatunya. Demi suksesnya kongres.

“Kami minta semua pengurus harus kompak dalam kongres nanti. Makanya pasca rapat koordinasi dengan DPD KWRI, nantinya akan kita gelar rapat internal DPC KWRI Tulang Bawang,“ tegasnya.

Selain itu pria yang akrab disapa Bli Made ini juga berharap partisipasi dari semua pihak yang selama ini menjalin kemitraan dengan wartawan yang tergabung di KWRI. Hal ini sangat diharapkan demi suksesnya kegiatan kongres III KWRI. (SSD)

Loading...

Baca Juga