oleh

Ucap 2019GantiPresiden, Eggi Sudjana Diusir dari Mubes Sekber Pers 

700 Covid FB

FOKUSBERITA – Sesaat setelah Eggi Sudjana mengucapkan “2019GantiPresiden”, ia langsung  diusir oleh Sekber Pers Indonesia saat gelar Musyawarah Besar (Mubes) Pers Indonesia, di gedung Sasono TMII, Jaktim, Selasa (18/12/2018).

Ia dinilai memberi kata sambutan yang tidak pada koridornya disaat acara Mubes Pers Indonesia. Ucapannya terkesan mirip kampanye, seakan pers diajak ikut terlibat dalam politik praktis.

700 Covid FB
Hal tersebut pun diceritakan dari beberapa peserta yang hadir di acara tersebut. Dia mengatakan disambutannya agar 2019 ganti presiden. Alhasil para peserta yang hadir di Mubes Pers Indonesia menjadi marah hingga mengusir. Bahkan ada yang melempar botol minuman ke arah Eggi Sudjana yang sedang berada di panggung.

Anehnya, Eggi yang diketahui sebagai ahli hukum, tidak mengerti tentang arti pers sebenarnya. Dimana sejatinya pers, tersebut harus berimbang dan tidak berpihak. Bilapun saat ini ada media-media besar terindikasi tidak mengindahkan arti pers yang sesungguhnya itu. Hal itu bukanlah sebuah suatu hal yang bisa dibenarkan dan menjadi panutan. (NVD/DDR)

Loading...

Baca Juga