oleh

Format Buru Jakarta Rayakan Tahun baru di Sekretariat

FOKUSBERITA.ID – Mahasiswa Forum masyarakat Adat Buru Jakarta merayakan acara  menyongsong Tahun Baru 2020 di Sekretariat Format Buru Jakarta di jalan Supriadi Jakarta Timur. Acara ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di tanah rantau.

Ketua Format Buru Jakarta Fandi Nacikit berharap di tahun baru ini ada harapan baru yang membangkitkan semangat anak-anak pulau Buru. Ia menjelaskan bahwa mereka adalah harapan pulau ada di pundak mereka sebagai generasi Putra-Putri Bupolo.

“Mahasiswa Format Buru Jakarta Merayakan Acara Tahun Baru penuh dengan suka cita yang ada pada hidup kami masing-masing. Acara yang pertama adalah membuka doa bersama yang dipimpin oleh saudara Min Leslessi salah satu mahasiswa dari organisasi Format Buru Jakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan  bersama,” kata Fandi, Rabu (1/1/2020) dini hari.

Ia berharap di tahun 2020 mereka saling memaafkan satu sama dengan yang lain. Di tahun 2020 ini ia berharap semua diberi kekuatan dan kesehatan yang baru.

“Oleh karena itu harapan besar dari Ketua Format Buru Jakarta bagi seluruh kader. Bahwa marilah kita sama-sama membangun sebua komitmen bersama. Agar organisasi Format Buru Jakarta ke depan akan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang punya semangat dan harapan bagi buru kedepan,” tutupnya. (JHN)

Loading...

Baca Juga