oleh

Koramil, Polsek dan Gerakan Meliau Peduli Lakukan Aksi Sosial Pengumpulan Dana

SUARAMERDEKA.ID – Koramil Meliau dan Polsek Meliau Beserta Gerakan Meliau Peduli (GMP) kembali menggelar donasi atau aksi pengumpulan dana untuk membantu Muhamad Izam. Ia beralamat RT 02 RW 01 Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau yang Menderita penyakit Tumor.

Gerakan sosial yang digagas oleh sejumlah anak muda di Kecamatan Meliau Yang di dampingi oleh Anggota Koramil 1204-08/Meliau dan Polsek meliau itu kali ini memfokuskan pengumpulan donasi untuk Operasi Tumor saudara muhammad Izam.

“Gerakan ini adalah wujud kepedulian kami atas kondisi memperihatinkan terhadap penyakit yang dialami oleh saudara Muhammad izam yang menderita Tumor,” kata Ketua Tim Gerakan Meliau Peduli, Eka Diana, Rabu (27/1/21).

Dikatakan ibu Rumah tangga ini yang akrab di sapa ibu Diana ini bahwa gerakan Meliau Peduli sosial dan juga moral yang membutuhkan partisipasi semua pihak.

“Saya mengimbau kita semua untuk terlibat aktif dalam Solidaritas Rasa kemanusiaan dan Kepedulian,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, untuk target awal bisa meringankan biaya masuk Rumah Sakit dan Biaya Operasi Pengobatan saudara Muhamad Izam yang akan di Rujuk Di Rs Kartika Husada Pontianak.

“Estimasi serta target awal patungan ini diperkirakan sebesar Rp17 juta. Bagi yang ingin membantu silakan menyalurkannya melalui nomor rekening Bank BRI – 483901014421534 atas nama Salabiah ibu kandung muhamad izam,” ungkap Eka Diana.

Selain itu Eka Diana menambahkan dan sangat mengharapkan kepedulian pihak Pemerintah Kabupaten Sanggau khususnya Dinas Sosial agar dapat membantu biaya untuk penyembuhan penyakit yang diderta oleh Muhamad Izam ungkapnya. (ARH)

Loading...

Baca Juga