oleh

Musrenbang Pulau Petak Didominasi Usulan Infrastruktur

FOKUSBERITA.ID – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari daerah pemilihan (Dapil) IV menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pulau Petak. Usulan infrastruktur masih menjadi usulan dominan yang diusulkan desa-desa setempat.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin. Ia berharap usulan-usulan tersebut nantinya dapat terealisasi dan bisa dinikmati masyarakat di Kecamatan Pulau Petak.

“Kami berharap di wilayah Kecamatan Pulau Petak melalui Musrenbang yang dilaksanakan, mudah-mudahan bisa terealisasi dan bisa dinikmati masyarakat,” ujar Rahmad Jainudin kepada awak media di kantornya, Selasa (9/2/2021).

Ia menambahkan, Musrenbang merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah penanganan program kegiatan prioritas yang mana tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan Desa.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale dan juga dihadiri Camat Pulau Petak Safelihi beserta jajaran, Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi, unsur Tripika Kecamatan Pulau petak, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (ROB)

Loading...

Baca Juga