oleh

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Kebon Jeruk Geruduk Kantor Koramil

700 Covid FB

FOKUSBERITA – Koramil 05 Kebon Jeruk Jakarta Barat dibuat terkejut oleh kedatangan Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat. Kedatangan yang dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun dengan membawa ala-alat dan perlengkapan cat.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun menerangkan, kegiatan ini untuk memperkokoh hubungan TNI dan Polri sebagai wujud dari sinergitas antara TNI dan Polri, dan juga sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH agar selalu menjaga dan membina hubungan TNI dan Polri.

“Kita datang dengan membawa alat-alat dan perlengkapan cat. Untuk mempercantik kembali bangunan Koramil yang warnanya sudah mulai pudar dan ngelotok termakan oleh waktu, panas dan hujan. Sementara Polsek Kebon Jeruk membawa 6 buah cat ukuran 25 Kg. Apabila kurang akan ditambah kembali sampai bangunan koramil keseluruhannya dapat dicat,” terang Marbun, Selasa (04/12/2018).
700 Covid FB

Sementara itu, Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten Inf Sunarjo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.  Terima kasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk dan Jajarannya yang selalu peduli terhadap kantor Koramil ini.

“Atas kepedulian Polsek Kebon Jeruk terhadap Koramil 05 Kebon Jeruk. Maka kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan Jajaran. Sehingga akan terus bersinergi dan menambah hubungan yang lebih harmonis lagi,” Katanya. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga