oleh

PDAM Kapuas Gandeng Warga Setempat Semprotkan Disinfektan

FOKUSBERITA.ID – PDAM Kapuas menggandeng sejumlah Rukun Tetangga (RT) masyarakat lingkungan sekitar kantor, sepanjang jalan Mahakam, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Bersama warga setempat, mereka menyemprotkan cairan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mulai dari gang-gang rumah warga di RT 1 sampai dengan RT 12.

“Sekitar 100 rumah warga di lingkungan Kelurahan Selat Hulu sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ucap Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono dikantornya, Senin (26/5/2020).

Agus menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PDAM Kapuas terhadap warga sekitar kantor. Terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Penyemprotan ini untuk memberikan rasa aman bukan hanya sekitar kantor PDAM Kapuas dan semua RT sekitar,” katanya.

Agus berharap, dengan kekompakan, dan kerjasama bersama-sama tersebut, dapat mencegah terjadinya penyebaran covid-19. Sehingga pandemi dapat tertangani dan aktivitas bisa kembali normal sediakala.

“Karena itulah, kami juga mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selain penyemprotan ini juga kami membagikan masker kepada masyarakat yang datang ke kantor,” pungkasnya. (ROB)

Loading...

Baca Juga