oleh

Wakil Bupati Gelar Rapat Persiapan Pertemuan Saudagar Bugis

FOKUSBERITA.ID – Rapat persiapan pertemuan saudagar Bugis ke XIX di Makassar merupakan kesempatan besar bagi pemerintah Kabupaten Wajo untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki daerahnya. Wakil Bupati Wajo dalam rapat hari ini menghimbau kepada OPD terkait. Untuk mengemas dengan baik potensi yang dimiliki Wajo agar dapat dilirik oleh investor yang hadir nantinya.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE gelar rapat dalam rangka persiapan pada acara  pertemuan Saudagar Bugis di Makassar. Rapat bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Sengkang Sulawesi Selatan, Kamis, (13/6/2019).

Acara ini dihadiri oleh Sekda kabupaten Wajo, Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Kadis PU, Kadis PSDA, Bappeda yang diwakili oleh Andi Usri ,ST dan dari Inspektorat oleh Drs.Dwi Aprianto,MSi. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE.

“Inti pembahasan dalam rapat ini adalah mempersiapkan dengan baik potensi yang dimiliki oleh Wajo. Untuk dapat ditayangkan di acara pertemuan tersebut,” ungkap Wakil Bupati Wajo.

Dalam rapat ini, Kepala OPD juga menyampaikan usulannya untuk kegiatan pertemuan saudagar Bugis tersebut.

Danau Tempe menjadi salah satu potensi kabupaten Wajo yang akan ditawarkan di acara tersebut. Karena Danau Tempe sebagai destinasi wisata juga memiliki potensi perikanan dan pertanian yang terpadu dan terintegrasi. Demikian juga dengan potensi lainnya sehingga dapat dilirik para calon investor yang akan hadir dalam acara pertemuan saudagar Bugis.

Adapun acara pertemuan saudagar Bugis Makassar akan berlangsung tanggal 15 s.d 16 Juni 2019 di Wisma Negara, Center Point of Indonesia ( CPI ) Makassar. (FAR)

Loading...

Baca Juga