oleh

Polda Kalteng Masifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

FOKUSBERITA.ID – Untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19, Polda Kalteng melakukan koordinasi secara masif agar penerapan protokol kesehatan betul-betul dijalankan oleh seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah. Baik menggelar Operasi Yustisi yang melibatkan instansi terkait maupun dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 yang berlangsung di Polres jajarannya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan, Polda Kalteng, Polres jajaran serta Polsek-Polsek sampai Bhabinkamtibmas terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu. Pihaknya agar terus melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolda mengutarakan kepada masyarakat Kalteng agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan, memakasi masker dan menjaga jarak, memenuhi kerumunan. Karena hal tersebut adalah sebagai cara yang pertama untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Untuk Operasi Yustisi tetap kita lakukan agar penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan setiap warga. Namul polda pendekatannya tetap humanis. Tetapi apabila ada masyararakat yang tetap tidak mengikuti protokol kesehatan maka akan diambil tindakan yang tegas sebagai efek jera bagi pelanggar. Semoga pendistribusiannya berjalan sesuai yang diharapkan. Dan untuk keamanan pendistribusiannya Polda Kalteng dan Polres jajaran telah siap. Untuk mengamankan seluruh vaksinasi ini,” kata Kapolda Kalteng, Rabu (3/2/2021). (RED)

Loading...

Baca Juga