oleh

Polsek Kahayan Kuala Swadaya Bangun Musholah Johor Darul Takzim

FOKUSBERITA.ID – Anggota Polsek Kahayan Kuala secara swadaya membangun mushola di samping Mako polsek setempat Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah. Nantinya, musholah tersebut diberi nama Johor Darul Takzim, dengan harapan menjadi tempat perlindungan bagi masyarakat setempat.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, pembangunan mushala ini untuk mendukung kegiatan ibadah internal Polsek dan Koramil yang berdekatan, serta masyarakat sekitar Mako Polsek. Diharapkan, keberadaan musholah ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Ia menjelaskan, pembangunan mushala ini dibangun dan dikerjakan sendiri oleh personil polsek Kahayan Kuala. Adapun biaya yang digunakan untuk pembangunan musholah ini, murni swadaya.

“Mushala yang diberi nama Johor Darul Takzim ini mempunyai arti Tempat Perlindungan yang bermartabat. Dengan harapan seluruh personel Polsek Kahayan Kuala dalam melayani masyarakat nantinya sesuai dengan nama yang kita berikan pada mushola ini,” katanya, Sabtu (25/07/2020) pukul 08.00 WIB. (ROB)

Loading...

Baca Juga