oleh

SKK Migas Pamalu Peduli Wilayah Distrik Penghasil Migas

FOKUSBERITA.ID – Kegiatan PPM SKK Migas Pamalu (Papua dan Malulu) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) kembali menunjukan kepeduliannya tentang penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona di Distrik Klamono Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat, Rabu (13/5/2020).

SKK Migas Pamalu – KKKS melalui Yayasan Suara Bintang Timur dan Yayasan Anak Sehat Persada melakukan penyuluhan dengan tema “Kelompok Resiko Tinggi & Cara Pencegahan Covid-19” serta dilanjutkan dengan penyerahkan bantuan berupa enam baliho Edukasi, sedangkan Alkes akan disusul kemudian hari sebab terkendala dari Transportasi Udara.

Penyerahan bantuan baliho Edukasi dan Alkes secara simbolis hanya difokuskan di wilayah wilayah Distrik penghasil Migas. Salah satunya adalah Distrik Klamono dan penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Distrik Klamono Yoel Kemesfle.

“Kepala Kampung diharapkan dapat menindaklanjuti hasil penyuluhan kepada warganya masing masing. Dan baliho Edukasi dipasang di masing-masing Kampung,” tandas Yoel Kemesfle.

Bantuan SKK Migas Pamalu Bergulir di Wilayah Distrik Penghasil Migas

Diakhir kegiatan penyuluhan ini, Kepala Distrik Klamono Yoel Kemesfle membagikan baliho Edukasi kelima Kampung terjauh di Distrik Klamono. Untuk kelima Kampung lainnya yang belum mendapatkan baliho Edukasi akan disusul berikutnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan ini adalah Kepala Distrik Klamono, Sekretaris Distrik Klamono, Babinsa Klamono. Hadir pula delapan Kepala Kampung dan dua perwakilan Kampung serta aparat Kampung. (OSY)

Loading...

Baca Juga