oleh

TNI, Polri Bersama Pelajar, Sosialisasikan Anti Narkoba

700 Covid FB

FOKUSBERITA – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, dalam menyongsong Perayaan Pergantian Tahun Baru 2019, gencar melaksanakan Kampanye Anti Narkoba. Kampanye ini dengan menggunakan alat peraga dan bentang spanduk serta membagikan stiker.

Kegiatan ini dilakukan di Jl.Latumenten Raya dan juga masyarakat pengunjung Mall Seasons City, Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Senin Sore (27/22/2018). Dalam kegiatan kampanye anti narkoba di Pimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manossoh, SH bersama Danramil Tambora Kapten Inf.Riski Putra, Waka Polsek Tambora Akp Kasranyo, SE, Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH, MH serta Personil Polsek tambora, Koramil Tambora.

Juga bersama para Putra dan Putri pelajar dari sekolah SMA 19 Jakarta. SMK Candranaya, Bina Karya, SMK Dhamasavana, Tambora Jakarta Barat.

Dan sebagai Duta anti Narkoba dengan menggunakan alat peraga dan bersama pelajar. Dan juga membentangkan spanduk narkoba bertuliskan “Menyambut Tahun Baru 2019 Tanpa Narkoba & Miras”.
700 Covid FB

“Selanjutnya mereka menyerukan dalam menyongsong dan menyambut tahun baru 2019 tanpa narkoba dan miras. Dan mereka bangga menjadi anak bangsa tanpa menggunakan narkoba. Serta memberikan himbauan untuk bersama -sama dalam menanggulangi Narkoba,” ucap salah satu pelajar.

kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH di dampingi Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH, MH menuturkan. Selain menggelar kampanye juga tetap memerintahkan kepada anggota seluruh Personil. Baik Subnit Narkoba maupun Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan tentang bahaya narkoba.

“Menghimbau masyarakat mari jadikan wilayah Tambora Bebas dari Narkoba. Kegiatan ini akan kami laksanakan sampai dengan pergantian Tahun 2019,” Tutup Kapolsek Tambora. (NVD)

Loading...

Baca Juga