oleh

Polsek Kahayan Kuala Sambang Masyarakat, Sosialisasi Cegah Corona

FOKUSBERITA.ID – Personil Polsek Kahayan Kuala melakukan sambang di Desa Keluraha Bahaur Basantan kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dengan warga untuk menjaga kamtibmas di wilayah setempat.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan Selasa (26/5/2020) pukul 09.00 WIB. Kehadiran Personil Polsek Kahayan Kuala di tengah masyarakat senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga. Agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama di lingkungan tempat tinggalnya masing -masing.

“Serta berikan yang terbaik untuk masyarakat. Sampaikan sosialisasi cara pencegahan virus corona,” kata Kapolsek Kahayan Kuala.

Sementara itu, Brigadir Haikal mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya. Tujuannya untuk menciptakan hidup sehat yang berahklak agar terhindar dari penyebaran virus di wilayahnys yang aman dan kondusif.

“Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang adanya pendatang baru ditengah-tengah masyarakat. Serta tidak panik dengan adanya wabah virus corona. Sehingga tidak menjadi korban terjangkitnya virus tersebut dan tak lupa meminta warga agar menggunakan masker,” ujarnya.

Brigadir Haikal berharap kepada warga agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga pola hidup yang sehat serta mentaati anjuran pemerintah, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) khususnya di Wilayah Kecamatan Kahayan Kuala. (ROB)

Loading...

Baca Juga